Monday 6 November 2017

4 Cara Menampilkan Blog Di Page One Google

Blogger Otodidak, 4 Cara Menampilkan Blog Di Page One Google - Mungkin boleh dibilang saya sedang curhat masalah page one google, bagaimana mungkin artikel sebuah blog bisa masuk page one google dengan cepat hanya beberapa menit. Pertanyaan yang menarik bagi saya tentang page one google, karena bisa kita sadari dengan cara menulis dengan unik yang sudah di berikan masukan oleh team google sendiri dan juga para master di bidangnya masing-masing bahwa ada cara agar blog bisa nangkring di rangking pertama google. Caranya pasti sudah dikenal dengan tehnik SEO (Search Optimasi Google). Banyak yang sudah membahas soal ini termasuk tambahan dari saya hari ini.
Gambar Ranking 1 Page One Google

Sebenarnya sebuah blog bisa berada di ranking 1 atau istilahnya page one google, susah-susah gampang. Bagaimana cara page one google? pertanyaan menarik lagi yang mesti saya jawab, caranya adalah menulis konten yang relevan sesuai kata kunci atau keyword yang akan kita sematkan di beberapa artikel termasuk tema judul ini yaitu page one google. Mungkin cara ini membuat Anda bingung, sengaja saya buat anda bingung karena disini kita belajar bagaimana cara menampilkan blog di page one google. Point besar nya hanya ini satu saja tidak ada yang lain, dan tehnik ini yang disebut tehnik penargetan kata kunci bisa ditambahkan dengan tehnik LSI (Latent Semantic Indexing). Tapi kita disini bukan membahas soal LSI itu sendiri melainkan kita membahas cara menampilkan blog di page one google.

Bagaimana Cara Menampilkan Blog Di Page One Google.

Membuat judul artikel, label, tautan, untuk bisa nangkring di page one google kita bisa membuat seperti ini, cara ini bisa kita lakukan dengan berbagai niche atau tema sebuah blog maupun postingan. Saya akan kasih masukan terlebih dahulu sebelum kita berlanjut ke tema postingan kali ini. Masukan nya adalah silahkan Anda riset kata kunci dengan 3 buat kerword, disini saya akan mencoba dengan keyword Page One Google, tapi ini hanya untuk tema ini ya bisa di contohkan dengan tema yang lain yang bisa anda sesuaikan dengan nuansa blog masing-masing.

Caranya sebagai berikut:

1. Tahapan Pertama Cara Menampilkan Blog Di Page One Google
Pada tahapan pertama ini silahkan tentukan judul atau tema postingan, label dan tautan yang mengandung keyword Page One Google (bisa diganti dengan judul masing-masing postingan setiap blog). Perhatikan gambar berikut dibawah ini.
Gambar Page One Google

Bisa Anda perhatikan pada gambar diatas, pada bagian judul tersisip kata kunci page one google, dibagian label juga tersisip page one google dan bagian url saya persingkat menjadi page one google, dan ini tahap pertama untuk penargetan sebuah kata kunci, mari kita berlanjut ke tahap kedua.

2. Tahapan Pertama Cara Menampilkan Blog Di Page One Google
Pada tahap ini saya akan mecoba menggambarkan sebuah deskripsi, karena ini bertemakan page one google jadi saya akan memakai kata kunci yang berhubungan dengan page one google yang disebut keyword turunan. Dibagian ini kita harus mengisi deskripsi penelusuran karena ini sangat penting dengan deskripsi ini secara otomatis telah terciptanya sebuah meta tag deskripsi yang disebut juga dengan deskripi sebuah postingan atau artikel. Tanpa memiliki. deskripsi ini sebuah postingan akan sulit berada di page one google, sebagai contonya lihat pada gambar berikut dibawah.


Pada bagian gambar diatas bisa kita liat terdapat keyword page one google yang saya pakai disini, bisa saya jelaskan ukuran sebuah dekripsi rata-rata maksimal itu yang paling bagus adalah 150 karakter. Bila kurang juga tidak masalah tapi di usahakan seperti yang saya anjurkan, saya pun didalam deskripsi penelusuran kali ini memakai keyword turunan mengenai page one google sebanyak 143 karakter bisa anda cek sendiri dengan menggunakan CTRL+U dan disitu terdapat meta tag deksripsi konten.

3. Tahapan Pertama Cara Menampilkan Blog Di Page One Google
Tahapan berikutnya dalam pembahasan kali ini mengenai page one google adalah dengan menempatkan keyword dari yang sudah saya terangkan disini. Yang disebut menempatkan keyword bisa diartikan dengan penargetan keyword page one google yang saya pergunakan. 3 kata kunci tersebut akan mampu bersaing di level kelas atas sekali pun tanpa harus menggunakan aliran black hat SEO yang disebut dengan backlink yang sudah kita kenal selama ini. Karena SEO jenis ini sudah tidak akurat akan tetapi masih efektif, team google sendiri mengatakan backlink sendiri ini lah yang akan menjadi boomerang sebuah blog bahkan bisa kena deindex atau sandbox. Lihat pada contoh dibawah ini beberapa penargetan keyword yang saya pergunakan.
Gambar Paragraf pertama page one google

Pada gambar diatas hanya sebagai contoh dan sudah saya berikan tanda apa yang saya tanam dengan penargetan kata kunci tersebut bisa Anda lihat secara baik. Disini saya akan kasih gambaran bagaimana cara menempatkan posisi keyword tertarget dengan relevan namun berkualitas hingga menghasilkan sebuah page one google bisa Anda simak dari pertama saya membuat judul hingga akhir postingan kali ini, ada berapa banyak keyword yang terpasang mengenai page one google disini, saya harap tidak perlu menghitungnya perhatikan secara baik dari awal paragrafh hingga akhir postingan ikuti alurnya dari tiap-tiap paragrafh. Pasti ada kan keyword page one google yang saya maksudkan hehehe, mungkin ini sedikit extreme karena saya memakai keyword yang kompetitornya sangat berkelas atau bahkan mendunia yaitu page one google.

4. Tahapan Terakhir Cara Menampilkan Blog Di Page One Google
Pada tahapan terakhir ini setelah semua artikel siap ready, ataupun bersaing di page one google tanpa menggunakan backlink sekali pun, sudah bisa kita pakai dengan ukuran blog baru, istilahnya blog baru yang kita buat ingin bersaing di TOP Levels Search Engine Google, sampai mampu ke ranking 1 page google yang kita bahas kali ini. Setelah artikel di publikasikan atau di publish kita langsung pergi ke google webmaster untuk segera submit url artikel yang telah kita posting caranya sebagai berikut.
  • Pergi menuju google webmaster
  • Masukkan url atau tautan postingan blog kalian.
  • Klik pada bagian Capcha google dan ikuti petunjuknya.
  • Barulah klik submit url atau tautan artikel tersebut.

Kesimpulan Cara Menampilkan Blog Di Page One Google

Apabila sudah disimak secara baik-baik dan dibaca secara berulang-ulang pasti kalian akan paham bagaimana sebuah artikel bisa menempati page one google dalam hitungan menit, bahkan sekarang ini menurut pengalaman saya pribadi bisa dalam hitungan detik sebuah artikel bisa berada di ranking 1 page one google dengan hanya mencari sebuah judul saja, tapi untuk artikel yang kita bahas disini karena tingkat persaingannya banyak dan ukuran blog saya ini terbilang muda serta hanya baru 3 artikel yang saya publikasikan masuk 10 besar page google juga sudah untung bisa dibilang seperti itu. Untuk ukuran blog lama dengan domain juga sudah berusia otomatis akan lebih mudah menempati page one google dengan pencarian tiga kata kunci.

  • Bila Anda penasaran silahkan cari dengan kata kunci Page One Google untuk cara pertama apakah blogger-otodidak.ga berada di TOP LEVELS Google mudah-mudahan sudah terindex.
  • Bila cara diatas belum mampu silahkan cari dengan kata kunci atau keyword : Cara Menampilkan Blog Di Page One Google. Semoga masuk ke rangking satu page one google.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai 4 Cara Menampilkan Blog Di Page One Google, semoga bermanfaat untuk yang ingin belajar khususnya kita para blogger pemula, bila ada saran dari para master blog saya harapkan mohon bimbingannya. Dan jangan sungkan untuk berkomentar bila bermanfaat juga tolong dibagikan untuk yang membutukan, terus terang saya belajar sendiri selama berbulan-bulan lagian saya bukan guru hanya alumni SMP saja yang ingin belajar mencoba mengembangkan karya tulisan saya hingga page one google. Sekian dan terima kasih semoga sukses.

5 comments:

  1. Singkat, padat dan sangat jelas, ada beberapa hal kecil yang tidak pernah saya perhatikan tapi berpengaruh besar di Search Engine. siap untuk di coba. thanks mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok om sama-sama terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  2. Tenggelem om ...gak nampil di page one...

    ReplyDelete
    Replies
    1. penempatan keyword harus pas om... dan keyword dalam beberapa bulan akan page one sendirinya kok kan webmaster blm menyeluruh untuk index postingan artikelnya...

      Delete
    2. Satu lagi pencarian untuk keyword yang banyak pencariannya itu akan sulit bersaing di mesin pencari kecuali domainnya sudah lama kalo ukuran baru atau blog baru dan domain baru akan sulit bersaing jadi gunakan keyword yang pencariannya rendah dulu baru hajar keyword yang pencariannya banyak, kecuali domain blognya DA dan PA nya sudah tinggi mau dihajar pake keyword banyak sekalipun bisa bersaing di Page one... apalagi artikelnya sudah banyak pelajari ini juga ya

      Delete